Pages

Sabtu, 09 Juli 2011

Sensasi Band Seorang Gadis di YouTube Taiwan


Sensasi Band Seorang Gadis di YouTube Taiwan

Band Asia seperti Wonder Girls dan AKB 48 telah sukses di seluruh dunia. Tapi, seorang gadis dengan video Youtube-nya, telah berhasil menarik lebih dari empat juga penonton hanya dalam waktu tiga minggu.

Shara Lin berumur 25 tahun, memainkan lagu Jolin Tsai "Dancing Diva" dengan biola, piano, dan kecapi secara bersamaan.

Selama 5 hari Lin memainkan 3 alat bersamaan, untuk melatih penggabungan musik klasik ke musik pop Taiwan.

Ia memegang biola dengan lehernya, sambil menyesuaikan posisi kecapi dan instrumen.

[Shara Lin, Seniman Musik]:
"Menurut saya bagian tersulit adalah saat bersamaan memainkan piano dan kecapi. Kami mencoba berulang-kali mencari posisi tangan kiri bermain piano, dan tangan kanan bermain kecapi. Saat melihat piano dan kecapi, saya berharap mata saya bisa tumbuh lebih lebar. Ketika harus bermain bersamaan, saya harus bermain dengan perasaan. Saya harus bisa merasakan tombol piano dan melihat kecapi, atau merasakan senar kecapi dan melihat pada piano."

Lin adalah murid dari Universitas Normal Nasional Taiwan. Ia telah bermain piano sejak berusia 3 tahun.

Kecintaannya pada musik berkembang ke instrumen lainnya termasuk biola, kecapi, gitar, drum jazz, dan harmonika.

[Shara Lin, Seniman Musik]:
"Setelah orang melihat video ini, mereka menyarankan saya memainkan drum dengan kaki, diiringi harmonika. Saya jawab ok, akan dipertimbangkan. Saya belum begitu menguasai harmonika, jika tampil, maka saya harus menyusun satu pertunjukan. Saya pasti akan mencobanya jika ada kesempatan."

Lin berkata dia bersedia mencoba pertunjukan kreatif lainnya. Tak peduli terkenal atau tidak, dia berharap dapat membawa musiknya ke khalayak luas.Semoga menambah wawasan kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar