Pages

Minggu, 10 Juli 2011

Para Pemain Film Sinetron Pesantren Dan Rock n Roll SCTV

Lagi cukup senang nih nonton film sinetron Pesantren dan Rock n Roll, karena film sinetron ini berbeda dari tema umum cerita-cerita yang dilabel “sinetron”. Kita sudah sangat akrab, jalan cerita film sinetron tidak lain “kekayaan, kejahatan, hujan air mata, muka di seringai-seringaikan agar terlihat licik, dan cerita tidak bermutu”. Namun tidak dengan Pesantren dan Rock n Roll, walaupun ada “lebay” nya juga yakni tingkah si Wahyu di pesantren, yang menggunakan “elo” kepada pimpinan pesantren Darussalam Kyai Abdullah, dan teriakan “Are you ready” di Masjid saat mereka ingin laksanan shalat. Namun itu semua bisa dimaafkan jika dibandingkan dengan keseluruhan cerita.
Pesantren Dan Rock N Roll
Saya pertama kali tahu sinetron ini waktu SCTV mengiklankannya atau saat statusnya masih “SEGERA”, lalu menontonnya dan merasa tertarik. Karena cerita film ini punya kualitas, bisa dijadikan tuntunan, selain itu diramu juga dengan komedi yakni aksi Najib Maghrib (Ramzy), dan kawan-kawan dan pertikaian Najib vs Wahyu.
Suasana pesantren yang dihadirkan film ini cukup mengenai, dan dialog antar pemain ekspresif, terlebih lagi jalan ceritanya yang bagi saya bagus. Dan tidak lupa, pemeran-pemeran wanitanya juga cantik-cantik (hehehe) makin menambah daya tarik film sinetron Pesantren Dan Rock N Roll ini.
Oh iya ini adalah para pemain atau pemeran utama film Pesantren dan Rock N Roll:
  • Ali Syakieb Sebagai Wahyu Subuh
  • Aulia Sarah Sebagai Nada
  • Ramzy Sebagai Najib Maghrib
  • Wawan Wanizar Sebagai Kyai Abdullah
  • Ferry Gustian Sebagai Bejo
Dan sinetron Pesantren & Rock n Roll Setiap Hari yakni Pkl. 21:00 – 22:30 WIB. Dan untuk membaca lebih lanjut tentang sinetron ini silahkan langsung kesitus SCTV. Atau mau lirik lagu soundtracknya disini.Semoga menambah wawasan kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar