Pages

Jumat, 01 Juli 2011

Semangka Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Siapa yang tidak suka semangka?? Yupz pasti hampir semua orang suka..Betul tidak girlzz? Dan trnyata di balik rasanya yang segar dan manis, buah semangka juga menyimpan berjuta khasiat diantaranya adalah untuk mencegah rambut rontok. Mau tahu caranya?? Check this out girlz…
Buah Semangka Merah..
Buah Semangka Merah..
Pertama- tama, makanlah buahnya yang sueeger itu, karena buah semangka bagian merahnya tidak efektif untuk mengobati rambut rontok, Hahaha.. Pasti senengkaan?? Disuruh Makan Semangka sambil rambutpun terjaga..
Lalu tusuk-tusuk kulit semangka yang bagian putihnya dengan menggunakan garpu atau pisau kecil. Hingga mengeluarkan air dari kulit semangkanya. Lalu Oleskan ke kulit kepala kalian..Gampang kan?
Semangka Suegeeernyaaa...
Suegeeernyaaa...
Lalu kenapa sih yang digunakan untuk mengatasi rambut rontok itu kulitnya, bukannya daging buahnya?? jawabannya adalah karena apabila yangdi pake daging buahnya kita pasti akan ngiler.. Hahaha.. Sekarang versi seiusnya: karena di dalam kulit buah semangka terdapat kandungan Krim retin-A, yaitu turunan dari vitamin A yang banyak  para ahli dermatologis memakainya untuk mengatasi rambut rontok.
Semoga info ini bermanfaat bagi anda.

Sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar